Sejarah Perjalanan Muslim Amerika 1800M-1890M
Sejarah Perjalanan Muslim Amerika 1800M-1890M - Ada dengan beberapa kemungkinan pada dua serta tiga belas juta Muslim atau non-muslim keturunan Muslim di Amerika Utara. Sayangnya umumnya dari mereka tidak fasih dalam literatur serta doktrin agama mereka. Sejumlah besar dari mereka ingin mengajarkan Islam pada anak-anak serta cucu mereka, tapi ini mustahil berlangsung tanpa ada orang tua yang mempunyai pengetahuan yang kuat mengenai iman Islam serta mengaplikasikannya dalam kehidupan keseharian mereka.
Sebelum 1800
1) Navigator of Columbus, yang saat perjalanan populernya, membawa salinan cerita perjalanan yang ditulis oleh Muslim Portugis yang sudah berlayar ke Dunia Baru pada era ke-12. Cerita oleh al-Idrisi dimaksud "The Sea of Tears". Dalam cerita ini dia mengulas mengenai pelayaran 80 muhagharrun (penjelajah) yang tinggal di Lisbon selama waktu pemerintahan Murabit amir, Yusuf ibn Tashufin. Dalam narasinya mengatakan kunjungan keempat belas pulau. Lebih dari 1/2 pulau-pulau ini kemudian dijelajahi berada di Kepulauan Canary atau Azores. Akan tetapi, yang tidak terlacak dapat sejauh atau Azores. Akan tetapi, yang tidak terlacak mungkin sejauh Karibia. Perjalanan awal dari 942 A.D dijelaskan dalam Annuals of al-Mas'udi. (Aramco World, Mei-Juni 1992)
2) Istafan, Arab, ialah petunjuk buat Spanyol yang ingin mengakhiri lokasi yang nanti akan disebut Arizona pada 1539. Istafan datang dari Azamor, Maroko serta awal mulanya sempat ke Dunia Baru dalam ekspedisi Panfilo yang naas de Narvaez ke Florida pada 1527. Brent Kennedy mengatakan ia dalam artikelnya di Cakrawala Islam menjadi satu diantaranya orang Moor serta Muslim pertama di Amerika. Istafan ialah satu diantara empat orang yang selamat dari tour lima ribu mil dari Southwest Amerika. Awalannya ia ialah bagian dari grup eksplorasi tiga ratus anggota. Ia tetap akan jadi pengunjung pertama dari Eropa atau Afrika diantara Indian Pueblo. (Cakrawala Islam November / Desember 1994, pp.24-27). Ia ikut seseorang pemandu buat biarawan Fransiskan, Marcos de Niza serta dalam kemampuan ini sampai ia terbunuh dalam serangan India di Arizona serta New Mexico pada 1539.
3) Muslim awal yang lain pada periode ini ialah Nasruddin. Ia populer sebab sudah membunuh seseorang putri Mohawk yang menampik untuk menikah dengannya serta jadi pemukim Arab permanen sangat awal di Dunia Baru. [Sejarah Green County, N.Y., pp. 19-22.]
4) Ayub Sulaiman ibn Diallo jadi penghubung pada orang-orangnya serta Inggris sesudah pemulangannya. Saya menyebutkan ia sebab ia selalu berlatih Islam saat dua tahun perbudakannya di tahun 1730-an di Maryland. Ia cukuplah memiliki pengalaman dalam bahasa Arab untuk menulis sekurang-kurangnya 1/2 lusin surat dalam bahasa itu, mengartikan prasasti koin untuk British Museum, serta menggambar peta nama tempat tulisan Afrika Barat dalam bahasa Arab.
5) Salim Aljazair, yang ialah seseorang Muslim dari keluarga kerajaan Aljazair yang belajar di Konstantinopel. Sesudah kembali dari kunjungan ke Konstantinopel, dia diamankan oleh Man of War Spanyol dan di jual menjadi budak ke Prancis di New Orleans. Pada akhirnya ia jadi bebas sesudah lari dari perbudakan, hidup diantara suku Indian Amerika, serta tinggal di Virginia.
Salem diketemukan dalam baju compang-camping, hampir telanjang, serta di ajarkan bahasa Inggris. Pada akhirnya, diyakinkan jika dia paham bahasa Yunani serta ia dikasih Kesepakatan Baru Yunani. Beberapa anggota Kongres AS yang akan datang bersahabat dengannya serta ia jadi Kristen. Menjadi seseorang yang baru masuk Kristen, ia akan memutuskan untuk kembali pada rumah untuk sebarkan Injil.
Sesudah perjalanan yang membawa musibah ke tanah airnya (dimana ia diasingkan menjadi murtad), ia kembali pada Amerika, berjumpa Thomas Jefferson, hadir Kongres Kontinental ke-1, serta mati menjadi orang hilang ingatan sebab menyerahkan keluarga serta agamanya untuk Amerika. Saat dia ada di Kongres, fotonya dilukis oleh Mr. Peale sesudah terlibat seseorang anggota Kongres Mr. Page.
Mendekati akhir kehidupan Salem, dia memperoleh kembali kewarasannya yang telah lama hilang. Ia telah hilang ingatan semenjak perjalanannya ke tanah airnya sesudah ia masuk Kristen. Sebagian orang menjelaskan ia tinggalkan agama Kristen, yang lainnya menjelaskan wafat menjadi orang Kristen di halaman rumah, serta yang lainnya menjelaskan ia wafat di dalam rumah sakit jiwa. [Graham's Magazine, 1857, pp. 433-437.] Butuh dicatat jika tidak ada dari beberapa orang ini yang coba sebarkan Islam serta cuma Ayub yang berupaya menjaga apa yang diyakininya sendiri.
Saudara-saudara Wahhab terdampar di pantai North Carolina pada tahun 1770-an. Mereka menikah serta mengawali pertanian. Leluhur mereka sekarang ini mempunyai salah satunya jaringan hotel pribadi paling besar di Carolina Utara. Hanya satu rujukan kontemporer yang saya punya ialah surat dari sejarawan Carolina Utara Thomas Parramore. Apa mereka atau leluhur mereka tinggal dalam iman Islam ialah suatu yang saya tidak bisa jawab sekarang ini. Seputar waktu yang sama satu kapal dari 70 budak Moor yang aneh datang di Maryland. Tidak lagi ada yang didapati pada bangsa Moor ini.
Point terpenting ialah jika beberapa orang Muslim ini tidak unik sebab dapat membaca serta menulis bahasa Arab. Bahkan juga, di banyak tempat penampungan budak di Karibia serta Brasil ada sekolah-sekolah Arab serta Islam klandestin. Satu bisa temukan rujukan ini dalam karya-karya oleh Nina Rodriguez serta dalam dua buku volume DUA BELAS BULAN DI JAMAICA oleh Robert Madden (Phil .: Carey, Lea serta Blanchard, 1835).
Saat masa 1800-1890, ada dokumentasi kehadiran Islam di beberapa tempat perbudakan oleh empat orang:
1) Theodore Dwight, Jr. menulis mengenai seseorang budak bernama Lamen Kebe yang ialah seseorang guru sekolah di Afrika. Ia ialah konsentrasi dua artikel oleh Dwight. Lamen Kebe memberikannya rincian lebih dari dua puluh teks yang dipakai di sekolahnya serta beberapa info mengenai cara pengajaran yang dipakai di sekolah-sekolah Islam itu (sejumlah besar masih tetap bernilai sekarang ini).
Diakhir salah satunya artikel, dia ikut mengikutkan salah satunya glosarium sangat awal yang kita punya mengenai bahasa Serrechuleh. Dwight ikut menyebutkan Abdul Rahman serta Ayub b. Sulaiman Diallo sekalian kemarin.
2) James Cooper menulis cerita mengenai Salih Bilali yang diedarkan dengan tulisan-tulisan etnologis yang lain di William Brown Hodgson, CATATAN ON NORTH AFRICA (NY: Wiley serta Putnam, 1844). Salih ialah seseorang Fulani (seperti semua yang lainnya dijelaskan) serta ceritanya cuma diketemukan dalam surat oleh Cooper.
Surat ini diedarkan kembali di AFRIKA DIINGAT oleh Philip Curtin (Madison: Univ. Dari Wisconsin, 1967). Di sini kita mempunyai daya ingat lisan mengenai Afrika serta kosakata Fula, tapi tidak ada apapun mengenai kursus atau praktiknya dalam Islam.
3) William Brown Hodgson mungkin ialah yang sangat terpenting dari beberapa dokumentator ini. Ciri-ciri penting yang didokumentasikan Hodgson ialah seperti berikut: Bilali Muhammad, yang menulis hanya satu kitab Hukum Islam yang masih tetap ada yang ditulis di Amerika serta memberikan istilah-istilah Islami ke dialek Gullah bahasa Inggris.
Ia memberi beberapa nama Muslim keturunannya serta mengajarkan mereka sampai generasi cucunya .; 'Umar ibn Said ialah kepala pelayan dari seseorang saudara bekas Gubernur North Carolina yang tinggal di Fayetteville, N.C. serta yang menulis otobiografi 13 pp. Dalam bahasa Arab. Apakah yang ia catat tunjukkan jika ia mungkin ialah seseorang Sufi, pedagang, serta guru sekolah Qadiriyyah yang berpura-pura jadi Kristen dibawah kondisi yang susah .;
Abdul Rahman Ibrahim Sori yang menulis 2 otobiografi, 2 salinan Fatiha, di tandatangani sketsa arang dianya oleh Henry Inman [Gambar ini berada di sampul "Freedmen's Journal" serta dipajang di Library of Congress.], Serta didikte beberapa surat pada keluarganya saat ia melancong ke AS untuk menghimpun uang untuk kembali pada Afrika.
Tidak satu juga tulisan Arabnya tunjukkan pendidikan yang sekurang-kurangnya resmi, tapi mengagetkan jika dia ingat bahasa Arab kecil yang ia paham sesudah 40 tahun di perbudakan sebelum dia kembali pada Afrika untuk mati.
Kisahnya didokumentasikan dalam PRINCE AMONG SLAVES oleh Terry Alford (NY: Harcourt Brace Jovanovich, 1977) .; Seseorang budak bernama London diperinci dalam satu pamflet oleh Hodgson yang dimaksud THE GOSPELS WRITTEN IN THE NEGRO PATIOS OF ENGLISH IN ARABIC CHARACTERS BY A MANDINGO SLAVE NAMED LONDON. Ini mungkin hanya satu usaha sistematis saat menulis bahasa Inggris dalam huruf Arab hingga saat itu. Ia ditahan di perbudakan oleh keluarga Maxwell di Savannah, Georgia. Mereka paling akhir geser ke Florida dimana ia wafat .; serta seseorang koresponden budak yang tidak diketahui dari Georgetown, S.C. yang menulis 5 bab dari Qur'an dari daya ingat. Ini ditranslate oleh Hodgson.
4) Wm. Penulis Caruthers dari THE KENTUCKIAN IN NEW YORK (NY, 1834, perihal 146) dimana seseorang budak yang menulis Fatiha atas keinginan seseorang musafir dijelaskan.
Salah satunya Muslim di masa ini yang tidak dicakup oleh penulis-penulis ini ialah Hadji Ali (Philip Tedro), seseorang Yunani yang masuk Islam serta satu dari enam penangan unta (tiga orang Arab, Dua orang Turki, serta Hadji Ali) di korp merpati unta AS berusia pendek pada tahun 1856 Sekretaris Perang, Jefferson Davis mengenalkan RUU di Kongres, yang disahkan pada 1855, untuk mengimpor unta untuk kepentingan militer di gurun Arizona.
Saat eksperimen, 77 unta serta enam penangan dibawa dari Timur. Saat Perang pada Amerika pecah, uji coba ini dibiarkan. Itu diurungkan sebab Perang Sipil mendatang. Hadji Ali ialah hanya satu penunggang unta yang tinggal di AS. Yang lainnya kembali pada kampung halaman mereka. Sirkus serta Kebun Binatang beli beberapa unta serta yang lain jadi longgar. Unta-unta yang dilepaskan di padang pasir, meneror hewan hidup serta hewan liar saat bertahun-tahun. Hadji A] saya jadi pencari prospek di Lokasi Sungai Colorado.
Ia pada akhirnya jadi legenda di bawah- nama korup yang dikasihkan padanya oleh tentara di Kalvari AS - Hi Jolly. Warisan dari uji coba ini ialah gravemarker jalan raya untuk Hadji Ali, beberapa US Army Manual [lihat esp .- "Laporan Sesudah Pembelian, Import, serta Pemakaian Unta serta Dromedari, Dipekerjakan untuk arah militer, Menurut Undang-Undang Kongres Maret 3, 1855. Dibikin dibawah Arah Sekretaris Perang 1855, '56, '57 -240 pp.], Serta film oleh Walt Disney dimaksud Hawmps di bintangi Slim Pickens serta Denver Pyle. Hadji Ali tinggal sampai 1903 di Quartzsite, Arizona dimana ia ialah seseorang Prospector serta residen Imam, ke-3 putrinya di besarkan menjadi Muslim tapi saya belumlah memverifikasi berapakah generasi Islam yang bersambung di keluarganya.
Kedutaan Oman menerbitkan satu pamflet mengenai eksploitasi pedagang Arab pertama ke Amerika Serikat saat tahun 1840-an. Akan tetapi, mereka tidak tinggal di sini. [Eilts, Herman Fredrick Kunjungan Ahmad bin Na'aman ke AS pada Tahun 1840, Kedutaan Oman 1962.]
Seseorang Muslim yang dijelaskan dalam satu buku oleh Allan Austin (Muslim Afrika di Amerika Antebellum), Yarrow Marmout, tidak tercakup oleh beberapa penulis serta patut dijelaskan sebab dia mungkin ialah satu diantara beberapa orang yang hidup terpanjang di negara ini (Dia wafat di lebih dari 130.) serta ia ialah salah satunya pemegang saham pertama dari Washington, DC Columbia Bank yang disebut bank sewaan ke-2 di Amerika Serikat.
Sebelum 1800
1) Navigator of Columbus, yang saat perjalanan populernya, membawa salinan cerita perjalanan yang ditulis oleh Muslim Portugis yang sudah berlayar ke Dunia Baru pada era ke-12. Cerita oleh al-Idrisi dimaksud "The Sea of Tears". Dalam cerita ini dia mengulas mengenai pelayaran 80 muhagharrun (penjelajah) yang tinggal di Lisbon selama waktu pemerintahan Murabit amir, Yusuf ibn Tashufin. Dalam narasinya mengatakan kunjungan keempat belas pulau. Lebih dari 1/2 pulau-pulau ini kemudian dijelajahi berada di Kepulauan Canary atau Azores. Akan tetapi, yang tidak terlacak dapat sejauh atau Azores. Akan tetapi, yang tidak terlacak mungkin sejauh Karibia. Perjalanan awal dari 942 A.D dijelaskan dalam Annuals of al-Mas'udi. (Aramco World, Mei-Juni 1992)
2) Istafan, Arab, ialah petunjuk buat Spanyol yang ingin mengakhiri lokasi yang nanti akan disebut Arizona pada 1539. Istafan datang dari Azamor, Maroko serta awal mulanya sempat ke Dunia Baru dalam ekspedisi Panfilo yang naas de Narvaez ke Florida pada 1527. Brent Kennedy mengatakan ia dalam artikelnya di Cakrawala Islam menjadi satu diantaranya orang Moor serta Muslim pertama di Amerika. Istafan ialah satu diantara empat orang yang selamat dari tour lima ribu mil dari Southwest Amerika. Awalannya ia ialah bagian dari grup eksplorasi tiga ratus anggota. Ia tetap akan jadi pengunjung pertama dari Eropa atau Afrika diantara Indian Pueblo. (Cakrawala Islam November / Desember 1994, pp.24-27). Ia ikut seseorang pemandu buat biarawan Fransiskan, Marcos de Niza serta dalam kemampuan ini sampai ia terbunuh dalam serangan India di Arizona serta New Mexico pada 1539.
3) Muslim awal yang lain pada periode ini ialah Nasruddin. Ia populer sebab sudah membunuh seseorang putri Mohawk yang menampik untuk menikah dengannya serta jadi pemukim Arab permanen sangat awal di Dunia Baru. [Sejarah Green County, N.Y., pp. 19-22.]
4) Ayub Sulaiman ibn Diallo jadi penghubung pada orang-orangnya serta Inggris sesudah pemulangannya. Saya menyebutkan ia sebab ia selalu berlatih Islam saat dua tahun perbudakannya di tahun 1730-an di Maryland. Ia cukuplah memiliki pengalaman dalam bahasa Arab untuk menulis sekurang-kurangnya 1/2 lusin surat dalam bahasa itu, mengartikan prasasti koin untuk British Museum, serta menggambar peta nama tempat tulisan Afrika Barat dalam bahasa Arab.
5) Salim Aljazair, yang ialah seseorang Muslim dari keluarga kerajaan Aljazair yang belajar di Konstantinopel. Sesudah kembali dari kunjungan ke Konstantinopel, dia diamankan oleh Man of War Spanyol dan di jual menjadi budak ke Prancis di New Orleans. Pada akhirnya ia jadi bebas sesudah lari dari perbudakan, hidup diantara suku Indian Amerika, serta tinggal di Virginia.
Salem diketemukan dalam baju compang-camping, hampir telanjang, serta di ajarkan bahasa Inggris. Pada akhirnya, diyakinkan jika dia paham bahasa Yunani serta ia dikasih Kesepakatan Baru Yunani. Beberapa anggota Kongres AS yang akan datang bersahabat dengannya serta ia jadi Kristen. Menjadi seseorang yang baru masuk Kristen, ia akan memutuskan untuk kembali pada rumah untuk sebarkan Injil.
Sesudah perjalanan yang membawa musibah ke tanah airnya (dimana ia diasingkan menjadi murtad), ia kembali pada Amerika, berjumpa Thomas Jefferson, hadir Kongres Kontinental ke-1, serta mati menjadi orang hilang ingatan sebab menyerahkan keluarga serta agamanya untuk Amerika. Saat dia ada di Kongres, fotonya dilukis oleh Mr. Peale sesudah terlibat seseorang anggota Kongres Mr. Page.
Mendekati akhir kehidupan Salem, dia memperoleh kembali kewarasannya yang telah lama hilang. Ia telah hilang ingatan semenjak perjalanannya ke tanah airnya sesudah ia masuk Kristen. Sebagian orang menjelaskan ia tinggalkan agama Kristen, yang lainnya menjelaskan wafat menjadi orang Kristen di halaman rumah, serta yang lainnya menjelaskan ia wafat di dalam rumah sakit jiwa. [Graham's Magazine, 1857, pp. 433-437.] Butuh dicatat jika tidak ada dari beberapa orang ini yang coba sebarkan Islam serta cuma Ayub yang berupaya menjaga apa yang diyakininya sendiri.
Saudara-saudara Wahhab terdampar di pantai North Carolina pada tahun 1770-an. Mereka menikah serta mengawali pertanian. Leluhur mereka sekarang ini mempunyai salah satunya jaringan hotel pribadi paling besar di Carolina Utara. Hanya satu rujukan kontemporer yang saya punya ialah surat dari sejarawan Carolina Utara Thomas Parramore. Apa mereka atau leluhur mereka tinggal dalam iman Islam ialah suatu yang saya tidak bisa jawab sekarang ini. Seputar waktu yang sama satu kapal dari 70 budak Moor yang aneh datang di Maryland. Tidak lagi ada yang didapati pada bangsa Moor ini.
Point terpenting ialah jika beberapa orang Muslim ini tidak unik sebab dapat membaca serta menulis bahasa Arab. Bahkan juga, di banyak tempat penampungan budak di Karibia serta Brasil ada sekolah-sekolah Arab serta Islam klandestin. Satu bisa temukan rujukan ini dalam karya-karya oleh Nina Rodriguez serta dalam dua buku volume DUA BELAS BULAN DI JAMAICA oleh Robert Madden (Phil .: Carey, Lea serta Blanchard, 1835).
Saat masa 1800-1890, ada dokumentasi kehadiran Islam di beberapa tempat perbudakan oleh empat orang:
1) Theodore Dwight, Jr. menulis mengenai seseorang budak bernama Lamen Kebe yang ialah seseorang guru sekolah di Afrika. Ia ialah konsentrasi dua artikel oleh Dwight. Lamen Kebe memberikannya rincian lebih dari dua puluh teks yang dipakai di sekolahnya serta beberapa info mengenai cara pengajaran yang dipakai di sekolah-sekolah Islam itu (sejumlah besar masih tetap bernilai sekarang ini).
Diakhir salah satunya artikel, dia ikut mengikutkan salah satunya glosarium sangat awal yang kita punya mengenai bahasa Serrechuleh. Dwight ikut menyebutkan Abdul Rahman serta Ayub b. Sulaiman Diallo sekalian kemarin.
2) James Cooper menulis cerita mengenai Salih Bilali yang diedarkan dengan tulisan-tulisan etnologis yang lain di William Brown Hodgson, CATATAN ON NORTH AFRICA (NY: Wiley serta Putnam, 1844). Salih ialah seseorang Fulani (seperti semua yang lainnya dijelaskan) serta ceritanya cuma diketemukan dalam surat oleh Cooper.
Surat ini diedarkan kembali di AFRIKA DIINGAT oleh Philip Curtin (Madison: Univ. Dari Wisconsin, 1967). Di sini kita mempunyai daya ingat lisan mengenai Afrika serta kosakata Fula, tapi tidak ada apapun mengenai kursus atau praktiknya dalam Islam.
3) William Brown Hodgson mungkin ialah yang sangat terpenting dari beberapa dokumentator ini. Ciri-ciri penting yang didokumentasikan Hodgson ialah seperti berikut: Bilali Muhammad, yang menulis hanya satu kitab Hukum Islam yang masih tetap ada yang ditulis di Amerika serta memberikan istilah-istilah Islami ke dialek Gullah bahasa Inggris.
Ia memberi beberapa nama Muslim keturunannya serta mengajarkan mereka sampai generasi cucunya .; 'Umar ibn Said ialah kepala pelayan dari seseorang saudara bekas Gubernur North Carolina yang tinggal di Fayetteville, N.C. serta yang menulis otobiografi 13 pp. Dalam bahasa Arab. Apakah yang ia catat tunjukkan jika ia mungkin ialah seseorang Sufi, pedagang, serta guru sekolah Qadiriyyah yang berpura-pura jadi Kristen dibawah kondisi yang susah .;
Abdul Rahman Ibrahim Sori yang menulis 2 otobiografi, 2 salinan Fatiha, di tandatangani sketsa arang dianya oleh Henry Inman [Gambar ini berada di sampul "Freedmen's Journal" serta dipajang di Library of Congress.], Serta didikte beberapa surat pada keluarganya saat ia melancong ke AS untuk menghimpun uang untuk kembali pada Afrika.
Tidak satu juga tulisan Arabnya tunjukkan pendidikan yang sekurang-kurangnya resmi, tapi mengagetkan jika dia ingat bahasa Arab kecil yang ia paham sesudah 40 tahun di perbudakan sebelum dia kembali pada Afrika untuk mati.
Kisahnya didokumentasikan dalam PRINCE AMONG SLAVES oleh Terry Alford (NY: Harcourt Brace Jovanovich, 1977) .; Seseorang budak bernama London diperinci dalam satu pamflet oleh Hodgson yang dimaksud THE GOSPELS WRITTEN IN THE NEGRO PATIOS OF ENGLISH IN ARABIC CHARACTERS BY A MANDINGO SLAVE NAMED LONDON. Ini mungkin hanya satu usaha sistematis saat menulis bahasa Inggris dalam huruf Arab hingga saat itu. Ia ditahan di perbudakan oleh keluarga Maxwell di Savannah, Georgia. Mereka paling akhir geser ke Florida dimana ia wafat .; serta seseorang koresponden budak yang tidak diketahui dari Georgetown, S.C. yang menulis 5 bab dari Qur'an dari daya ingat. Ini ditranslate oleh Hodgson.
4) Wm. Penulis Caruthers dari THE KENTUCKIAN IN NEW YORK (NY, 1834, perihal 146) dimana seseorang budak yang menulis Fatiha atas keinginan seseorang musafir dijelaskan.
Salah satunya Muslim di masa ini yang tidak dicakup oleh penulis-penulis ini ialah Hadji Ali (Philip Tedro), seseorang Yunani yang masuk Islam serta satu dari enam penangan unta (tiga orang Arab, Dua orang Turki, serta Hadji Ali) di korp merpati unta AS berusia pendek pada tahun 1856 Sekretaris Perang, Jefferson Davis mengenalkan RUU di Kongres, yang disahkan pada 1855, untuk mengimpor unta untuk kepentingan militer di gurun Arizona.
Saat eksperimen, 77 unta serta enam penangan dibawa dari Timur. Saat Perang pada Amerika pecah, uji coba ini dibiarkan. Itu diurungkan sebab Perang Sipil mendatang. Hadji Ali ialah hanya satu penunggang unta yang tinggal di AS. Yang lainnya kembali pada kampung halaman mereka. Sirkus serta Kebun Binatang beli beberapa unta serta yang lain jadi longgar. Unta-unta yang dilepaskan di padang pasir, meneror hewan hidup serta hewan liar saat bertahun-tahun. Hadji A] saya jadi pencari prospek di Lokasi Sungai Colorado.
Ia pada akhirnya jadi legenda di bawah- nama korup yang dikasihkan padanya oleh tentara di Kalvari AS - Hi Jolly. Warisan dari uji coba ini ialah gravemarker jalan raya untuk Hadji Ali, beberapa US Army Manual [lihat esp .- "Laporan Sesudah Pembelian, Import, serta Pemakaian Unta serta Dromedari, Dipekerjakan untuk arah militer, Menurut Undang-Undang Kongres Maret 3, 1855. Dibikin dibawah Arah Sekretaris Perang 1855, '56, '57 -240 pp.], Serta film oleh Walt Disney dimaksud Hawmps di bintangi Slim Pickens serta Denver Pyle. Hadji Ali tinggal sampai 1903 di Quartzsite, Arizona dimana ia ialah seseorang Prospector serta residen Imam, ke-3 putrinya di besarkan menjadi Muslim tapi saya belumlah memverifikasi berapakah generasi Islam yang bersambung di keluarganya.
Kedutaan Oman menerbitkan satu pamflet mengenai eksploitasi pedagang Arab pertama ke Amerika Serikat saat tahun 1840-an. Akan tetapi, mereka tidak tinggal di sini. [Eilts, Herman Fredrick Kunjungan Ahmad bin Na'aman ke AS pada Tahun 1840, Kedutaan Oman 1962.]
Seseorang Muslim yang dijelaskan dalam satu buku oleh Allan Austin (Muslim Afrika di Amerika Antebellum), Yarrow Marmout, tidak tercakup oleh beberapa penulis serta patut dijelaskan sebab dia mungkin ialah satu diantara beberapa orang yang hidup terpanjang di negara ini (Dia wafat di lebih dari 130.) serta ia ialah salah satunya pemegang saham pertama dari Washington, DC Columbia Bank yang disebut bank sewaan ke-2 di Amerika Serikat.
Posting Komentar untuk "Sejarah Perjalanan Muslim Amerika 1800M-1890M"
Posting Komentar